Gaun Pengantin Rusak di Pesawat Wanita Ini Tuntut American Airlines Rp 45 M

gimana perasaan kalian saat mengalami gaun pengantin yang akan lekas dipakai untuk menikah, rusak karna ulah teman ? peristiwa tak mengasyikkan itu terjalin pada yewande oteh saat menumpang pesawat american airlines.

Gaun Pengantin Rusak di Pesawat Wanita Ini Tuntut American Airlines Rp 45 M

peristiwa tersebut sesungguhnya terjalin 2 tahun kemudian, ialah pada 2015. tetapi tuntutan hukum yang menjerat american airlines baru dilayangkan yewande baru – baru ini.

dikisahkan, yewande oteh asal new jersey, terbang ke jamaica berbarengan keluarganya untuk melakukan perkawinan. saat check – in bagasi, seorang agen tiket american airline memberitahu yewande jika ia dapat menaruh gaun pengantinnya di lemari gantung yang berada di pesawat.

yewande juga menuruti anjuran si agen tiket dan membawa Gaun Pengantin Muslimah Syar’i ke kabin. tetapi saat akan boarding, yewande diberitahu jika gaun pengantinnya tidak dapat ditaruh di lemari pesawat.

seperti dilansir dari refinery 29, salah seorang pramugari bernama melanie masters berkata jika ruang di dalam lemari pesawat tidak diperuntukkan untuk penumpang. dalam tuntutannya, yewande melaporkan trik pramugari tersebut berdialog padanya sembari marah – marah dan nampak risau.

” ia berdialog pada penggugat dengan sikap yang memusuhi, agresif, berkata jika lemari pesawat bukanlah untuk penumpang, ” demikian tertulis dalam gugatan.

alih – alih lemari gantung, gaun pengantin yewande kesimpulannya ditaruh di bagasi kabin. sehabis akan turun dari pesawat dan keluarkan gaunnya, yewande mengalami jika properti paling berarti untuk pernikahannya itu sudah rusak.

saat dikeluarkan staf kabin, gaun yewande berlumuran bercak wine merah. yewande menyatakan jika melanie telah dengan terencana mengganggu gaunnya dengan menuangkan sesuatu sampai – sampai jadi ternoda dan tidak dapat dipakai lagi.

yewande juga menuntut american airlines atas kerugian yang dialaminya akibat gaunnya yang rusak. tak cuma itu, ia juga menuntut ubah rugi atas tekanan secara raga ataupun emosional yang dialaminya. tuntutannya tidak main – main, sebesar usd 3, 4 juta ataupun sekitar rp 45 miliyar.

dalam tuntutannya, yewande menyatakan mengidap kerugian materiil karna wajib memberangkatkan adiknya ke florida untuk membeli gaun pengantin yang baru. belum lagi kerugian imateriil karna ia tertekan secara emosional akibat sikap petugas yang kesat dan lalai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *